Download Film Danur (2017) Full HD Movie

Download Film Danur (2017) Full HD Movie : Halo sobat sekalian, kali ini admin akan berbagi film horor indonesia terbaru untuk kalian semua. ‘Danur’ merupakan film Indonesia bergenre horor yang diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi, dengan skenario ditulis oleh Lele Laila dan Ferry Lesmana. Akan ada adegan adegan mencekam yang nantinya akan membuat bulu kuduk kalian merinding. Film ini diperankan oleh peran utama yaitu Prilly Latuconsina, siapa sih yang tidak mengenal artis cantik yang satu ini, okelah untuk melihat keseruan Prilly dalam melakoni film horror ini mari langsung saja download dan tonton sekarang juga film Danur ini bersama pacar maupun kelurga kalian yang menyukai film Horror.

Display Images


INFO FILM

  • Jenis Film : Horor
  • Negara Asal : Indonesia
  • Sutradara : Awi Suryadi
  • Penulis Naskah : Lele Laila, Ferry Lesmana
  • Produser : Dian Sasmita Faisal
  • Produksi : PICHOUSE Films, MD Pictures
  • Pemain : Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, Asha Kenyeri, Indra Brotolaras

SINOPSIS

Film ‘Danur’ kisahnya bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Risa, di hari ulang tahunnya ke-8, dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi. Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendirian dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Padahal, Elly hanya melihat Risa bermain sendiri. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu. Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman-temanya. Cerita  berlanjut 9 tahun kemudian, Risa (Prilly Latuconsina) harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek beserta adinya bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang.

Trailer


Link Download :

Download Film Danur (2017) Full HD Movie Download Film Danur (2017) Full HD Movie Reviewed by Plus Indo on August 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.