Hangout (2016) WEBDL Indonesia Movie Full HD

Hangout (2016) WEBDL Indonesia Movie Full HD : Selamat sore sobat sekalian pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah film yang mungkin ingin kalian tonton disaat kalian sedang sendirian atau dengan pasangan atau juga dengan keluarga. Film yang saya bagikan merupakan film yang dibuat oleh Raditya Dika yang mana dalam film ini akan ada banyak keseruan dan juga kelucuan. Karena dalam film ini kalian akan ditontonkan pada film yang menyangkut tentang horror dan  juga terselip komedi didalamnya. Okelah langsung saja baca sinopsisnya dan juga langsung download film Horror Comedy ini sekarang juga dan kalian nantinya akan terbahak-bahak ketika melihat nantinya.

Screenshot

Hangout (2016) WEBDL Indonesia Movie Full HD

Info :

  • Title : Hangout (2016)
  • Genre : Drama, Komedi,Thriller
  • Rilis : 22 Desember 2016
  • Pemain/Pemeran :
  1. Raditya Dika
  2. Prilly Latuconsina
  3. Soleh Solihun
  4. Titi Kamal
  5. Mathias Muchus
  6. Surya Saputra
  7. Dinda Kanya Dewi
  8. Gading Marten
  • Kualitas Gambar: WEBDL
  • Size : 900 mb

Sinopsis

seorang pria misterius bernama Pak Toni Sacalu, mengundang 9 publik figur untuk ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,  Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.  Setibanya di sana, masalah muncul sejak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun di hadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.  Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.  Mengapa Pak Toni Sacalu mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pak Toni Sacalu atau satu di antara mereka berempat?

Trailer


Link Download :

Hangout (2016) WEBDL Indonesia Movie Full HD Hangout (2016) WEBDL Indonesia Movie Full HD Reviewed by Plus Indo on August 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.